Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Oktober 2011

Pesona Pulau Umang: Melepas Lelah di Pulau Cantik

Rutinitas dan aktivitas yang padat selama minggu kerja, mungkin membuat Anda menjadi lelah dan stress sehingga perlu hiburan yang mampu menyeimbangkan raga dan jiwa.
Salah satu caranya adalah pergi ke lokasi wisata yang tenang dan indah unruk 'mengasingkan diri' sejenak dari hiruk pikuk kota yang ramai.
Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Pulau Umang.
Pulau Umang merupakan bagian dari propinsi Banten yang dapat ditempuh melalui jalur laut selama 5 menit dari daerah kecamatan Sumur. Manajemen Pulau Umang sendiri telah menyediakan kapal motor yang berkapasitas sebanyak 25 penumpang untuk tranportasi khususnya.
Bila Anda telah tiba di Pulau Umang, maka pelayan dengan ramah mendatangi anda sebagai tamu dengan memberikan handuk basah yang sejuk dan wangi.Tamu juga akan disuguhi minuman jus buah seperti jus jambu  atau jus jeruk.
Pulau yang luasanya sekitar 5 hektar ini terdapat keindahan alam yang sangat cantik , dimana pemandangan di arahtimur dan selatan sudah terhampar perbukitan dan Gunung Honje yang berada di kawasan Taman nasional Ujung Kulon, serta di bagian sebelah barat terdapat pemandangan laut lepas yang menawan.
Salah satu keistimewaan pulau ini adalah udaranya dapat terbilang sejuk, tidak panas menyengat , apalagi di malam hari. Air laut yang sangat jernih serta dihiasi dengan hamparan pasir pantainya yang putih , tentu sangat membuat nyaman bagi siapapun yang datang berlibur di Pulau Umang.

Konsep liburan yang mengusung tema "living in Nature" ini didesain dengan arsitektur yang bernafaskan alam terbuka yang dapat memberi kesan menyatu dengan alam, baik di cottage dengan teras yang langsung menghadap ke laut, dimana public area seperti lobby lounge, sunrise dome, swimming pool yang semua menghadap ke laut yang dapat menciptakan suasana alam yang luar biasa yang dapat memberikan pemandangan alam yang sangat indah bagi siapa saja yang berkunjung ke Pulau Umang ini.
Jangan khawatir dengan fasilitas hotel yang disediakan di Pulau Umang. Fasilitas standar internasional pun disediakan disini sperti restoran, swimming pool, jacuzzy dengan air hangatnya, beach front hotel's room yang nyaman, ber-AC serta ada fasilitas air hangatnya, function hall, karaoke,kid's club, tenis meja dan bilyard.
Bagi yang menyukai water sport activity, Pulau Umang juga menyediakan fishing, snorkeling,jetski dan banana boat. Adapula hill adventure,river trip,fun games, serta high rope games yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga Anda.
Pulau Umang resort juga sering digunakan sebagai tempat rapat ( meeting ) , company gathering, pelatihan karyawan, prewedding foto sampai dengan acara pesta pernikahan.
Jangan lupa untuk membawa pakaian renang dan perlengkapan pribadi lainnya saat anda mengunjungi Pulau Umang.
Jagalah kebersihan di Pulau Umang dan jangan pula  mengambil kerang yang ada di pantai ataupun tumbuhan yang ada disekitarnya , untuk menjaga ekosistem Pulau Umang tetap terpelihara dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar